WARNING!
Artikel ini Bukan untuk disalah gunakan!
(Jika anda menggunakan tutorial ini dengan salah, maka anda tidak bisa menggunakan trik ini... ya iyalaaah....)

Jika anda menggunakan ini untuk hal-hal yang melanggar hukum, saya TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!

Sabtu, 02 Juli 2011

tool hacking network

Hacking, hacking, dan hacking. Setiap orang yang mendengar kata ini "Hacking" pasti berpikiran bahwa kegiatan ini suatu kegiatan yang ILEGAL, menurut saya ada juga yang LEGAL.

Banyak sekali definisi mengenai Hacking itu sendiri. Dari suatu aktifitas penyusupan ke sebuah sistem komputer atau jaringan dengan tujuan untuk merusak sistem tersebut, menerobos program komputer milik orang, ngutak atik sesuatu, memecahkan masalah software maupun hardware, mengakses server kemudian mengacak-acak website yang ada di server itu, dan masih banyak lagi.

Ilmu Hacking itu wajib Anda pelajari, seperti apa dan bagaimana Hacking itu tergantung dari pola pikir Anda sendiri. Hacking bisa jadi kegiatan gelap bisa juga kegiatan putih, tau sendirikan maksudnya..?

Anda bisa belajar dari internet, buku, atau dari masternya. Dengan begitu Anda akan tau bagaimana kita mengantisipasi suatu Hacking yang dilakukan orang lain terhadap kita. Contoh software hacking, di antaranya Big Hacking kit, HellLabs, ProxyChecker v7.4.18, HostScan v1.6.5.531, dan invisible browsing v4.0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

black hat group © 2009. Design by :ndixa template Sponsored by: andika