WARNING!
Artikel ini Bukan untuk disalah gunakan!
(Jika anda menggunakan tutorial ini dengan salah, maka anda tidak bisa menggunakan trik ini... ya iyalaaah....)

Jika anda menggunakan ini untuk hal-hal yang melanggar hukum, saya TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!

Kamis, 23 Juni 2011

distro linux hacking


Saat ini banyak sekali distribusi Linux khusus untuk Penetrating System/Hacking,selain distro Backtrack yang sering kita gunakan ternyata masih banyak lagi distro serupa yang muncul akibat dari kebutuhan yang berbeda-beda dari setip pengguna,selain itu juga tentu saja untuk mencari distro paling solid dan stabil.

Semoga dengan adanya artikel ini membantu anda untuk menemukan distro yang cocok dengan kebutuhan anda,dan jika ada memiliki masukan tentang distro yang lain saya menunggu masukannya. Contact : gilakomputer@gmail.com.


BackTrack

Selamat Datang di backtrack-linux.org, rumah bagi keamanan distribusi Linux terbesar sejauh ini. BackTrack merupakan gudangnya program berdasarkan penetrasi, yang membantu profesional keamanan kemampuan untuk melaksanakan penilaian dalam lingkungan,dan tentu saja asli dan murni didedikasikan untuk pembajakan. Terlepas jika Anda membuat BackTrack sistem operasi utama Anda, booting dari LiveDVD, atau menjadi favorit Anda, BackTrack telah disesuaikan untuk setiap jenis paket, script konfigurasi kernel, dan patch semata-mata untuk tujuan pengujian penetrasi .
BackTrack ditujukan untuk semua pemirsa dengan profesional keamanan yang paling berpengalaman untuk pendatang baru di bidang keamanan informasi. BackTrack mempromosikan cepat dan mudah untuk menemukan dan update database terbesar kumpulan alat keamanan.
http://www.backtrack-linux.org


GnackTrack

GnackTrack adalah LiveCD (dan diinstal) distribusi Linux dirancang untuk menguji penetrasi dan didasarkan pada Ubuntu.
GnackTrack adalah distribusi pengujian penetrasi untuk para penggemar Gnome.
Banyak dari kita telah mendengar BackTrack, masih menggunakan KDE. Banyak orang lebih memilih distribusi berbasis Gnome, dan dengan demikian lahir GnackTrack. GnackTrack awalnya diciptakan dengan menambahkan Gnome di BackTrack dan kupas atas bagian dari KDE, tapi ini sangat disayangkan, Ada banyak cruft left sehingga diputuskan untuk membangun sebuah penetrasi cd gnome berdasarkan dari awal.
Karena Ubuntu adalah salah satu distribusi yang paling populer, masuk akal untuk GnackTrack, terutama karena 10.04LTS akan memiliki dukungan jangka hidup.
olah karena itu mengapa distro ini disebut GnackTrack (Gnome + Backtrack),menurut saya GnackTrack kurang profesional karena masih menggunakan repo dari Backtrack tanpa ada timbal baliknya dari GnackTrack,sehingga membuat kecewa Orang yang membuat Backtrack.
http://www.gnacktrack.co.uk


NodeZero

NodeZero adalah Ubuntu Linux yang dirancang sebagai sebuah sistem lengkap yang juga dapat digunakan untuk pengujian penetrasi. NodeZero menggunakan Ubuntu repositori agar sistem anda selalu diperbarui. Konfigurasi sistem sangat penting dan terutama ditujukan untuk instalasi dan kustomisasi dari disk yang Anda inginkan. NodeZero dilengkapi dengan lebih dari 300 alat untuk pengujian penetrasi dan satu set layanan inti yang diperlukan untuk pengujian penetrasi. mereka juga menyiapkan alat repositori agar sistem anda diperbarui setiap saat.
http://netinfinity.org

Samurai Web Testing Framework

Samurai Web Testing Framework adalah linux lingkungan hidup yang telah pra-dikonfigurasi untuk berfungsi sebagai pen-test environment web. CD berisi aplikasi terbaik dari open source dan tools gratis yang berfokus pada pengujian dan menyerang website. Dalam pengembangnya distribusi ini, Samurai Web Testing Framework didasarkan pada seleksi tools/alat yang paling sering digunakan dalam praktik keamanan. Samurai Web Testing Framework menyertakan alat-alat yang digunakan dalam semua empat tahapan web-pen test.
http://samurai.inguardians.com/

Hacking Live CD

Hacking Live CD adalah salah satu distribusi Linux yang diisi dengan alat-alat baru dan utilitas untuk ethical hacking, penetration testing and verification countermeasure. Berdasarkan Ubuntu livecd dan dijalankan seperti "berjalan langsung dari CD dan tidak memerlukan instalasi pada hard drive Anda Setelah dimulai. Anda bisa menggunakan alat termasuk untuk test, verify, ethically hack dan perform penetration tests pada jaringan Anda sendiri untuk memastikan dia aman dari penyusup luar.
http://www.livehacking.com/live-hacking-cd

Pentoo

Pentoo adalah Live CD dan Live USB dirancang untuk menguji penetrasi dan evaluasi keamanan. Basednya adalah Gentoo Linux, Pentoo memiliki versi 32 dan 64 bit livecd. Memiliki driver injeksi paket update Wi-Fi, GPGPU perangkat lunak cracking [2], dan banyak alat untuk pengujian penetrasi dan evaluasi keamanan.
http://www.pentoo.ch/


Network Security Toolkit

Selamat datang di Network Security Toolkit (NST). ISO ini bootable live CD / DVD (Live NST) didasarkan pada Fedora. Manual ini dirancang untuk memberikan akses mudah ke best-of-breed Aplikasi Sumber Terbuka, Keamanan Jaringan dan berjalan pada platform yang paling x86/x86_64.
http://www.networksecuritytoolkit.org/nst/


OWASP Live CD

OWASP LiveCD, merupakan proyek yang menyatukan beberapa proyek terbaik dari keamanan open source dalam CD tunggal. Web developer, tester dan profesional keamanan dapat mulai dari LiveCD ini dan memiliki akses ke set lengkap uji keselamatan. Hal ini memungkinkan pengguna Anda untuk menguji berbagai masalah keamanan aplikasi web dan situs web.
http://appseclive.org

Arudius

Arudius adalah Linux liveCD dengan alat-alat untuk pengujian penetrasi dan analisis kerentanan. Apa yang disebut "Linux liveCD" pada dasarnya adalah sistem operasi Linux, yang dinyalakan dan dijalankan langsung dari CD-ROM standar. Hal ini memungkinkan untuk meningkatkan portabilitas dan sistem operasi untuk menjalankan berbagai perangkat lunak Linux di hampir semua sistem fisik tanpa mempengaruhi sistem host operasi yang terpasang pada hard disk. Ini adalah konsep yang menggali Arudius juga. Saat ini, Arudius memiliki alat keamanan yang lebih dari 140 dan pengemasan yang berbeda
http://www.tdisecurity.com/tdi-labs/arudius.htm

WeakNet

WeakNet Linux, dirancang terutama untuk pengujian penetrasi, forensik dan tugas-tugas keamanan lainnya. Lingkungan desktop default adalah GNOME.
http://weaknetlabs.com/main/

Backbox

Backbox adalah distribusi Linux berbasis Ubuntu LTS 10.04 Lucid dirancang untuk melakukan tes penetrasi dan penilaian keamanan. Dirancang untuk menjadi cepat, mudah digunakan dan minim,tetapi belum lengkap karena repositori sendiri perangkat lunak desktop selalu upgrade ke versi stabil terbaru dari alat terbaik dikenal dan paling sering digunakan etical hacking.
www.backbox.org/public/

Matriux

Matriux adalah distribusi keamanan dengan semua sumber daya yang terdiri dari banyak open source yang kuat dan tools gratis yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk namun tidak terbatas pada, penetration testing, ethical hacking, system and network administration, cyber forensic investigations, security testing, vulnerability analysis, dan banyak lagi. Ini adalah distribusi dirancang bagi para profesional keamanan dan penggemar, walaupun biasanya dapat digunakan sebagai sistem desktop default Anda. Dengan Matriux, Anda dapat mengubah sistem apapun menjadi kuat set alat untuk pengujian penetrasi, tanpa harus menginstal perangkat lunak apapun pada hardisk Anda. Matriux dirancang untuk bekerja dalam lingkungan hidup sebagai tongkat, CD / DVD atau USB atau dapat dengan mudah diinstal pada hard drive anda dalam beberapa langkah. Matriux juga mencakup seperangkat alat untuk forensik komputer dan pemulihan data yang dapat digunakan untuk analisis forensik dan penelitian dan pemulihan data.
http://www.matriux.com

Secmic

Secmic adalah liveCD keamanan distribusi Linux yang dapat digunakan oleh profesional keamanan atau untuk tujuan pendidikan. Hal ini gratis untuk men-download, dan selalu akan. Ini terdiri dari lebih dari 200 aplikasi keamanan yang berorientasi dan menjaga open source Ubuntu / Kubuntu update kompatibilitas, berarti Anda akan dapat menerima update keamanan langsung dari repositori Ubuntu / Kubuntu.
http://sourceforge.net/p/secmic/home//index.html

Distribusi alat-alat keamanan

DTS adalah berbasis Linux Security Tool. Memang, itu adalah kumpulan dari ratusan bahkan ribuan alat keamanan untuk open source. Ini adalah distro Linux LiveCD, yang berarti berjalan dari CD di memori tanpa mengubah sistem operasi asli dari komputer host. Satu-satunya tujuan dalam hidup adalah untuk menempatkan sebagai alat keamanan banyak yang Anda inginkan.
http://s-t-d.org

NetSecL

NetSecL Linux adalah dengan setup default dengan distribusi meninggalkan mengeras ke tingkat keamanan yang masih digunakan dan menyediakan peralatan yang diperlukan untuk menguji keamanannya. GrSecurity firewall dan itu merupakan ciri yang membuat distribusi eksklusif dengan paket dibangun khusus: Amap, ettercap, Hydra, Kismet, Nessus, Nmap, Metasploit, PADS.
http://netsecl.linuxfreedom.com

VAST

VAST adalah VIPER distribusi laboratorium yang berisi alat VIPER hidup dikembangkan sebagai UCsniff, videosnarf videojak, dan banyak lagi. Seiring dengan alat VIPER dan alat-alat lain keamanan penting VoIP, juga berisi alat untuk penguji penetrasi digunakan sebagai Metasploit, Nmap dan Hydra.é distribusi pekerjaan yang sedang berjalan.
http://vipervast.sourceforge.net

Blackbuntu

Blackbuntu adalah distribusi pengujian penetrasi yang telah dirancang khusus untuk mahasiswa dan pelatihan keamanan informasi keamanan profesional.
Blackbuntu adalah distribusi pengujian penetrasi dengan GNOME Desktop Environment. Saat ini sedang dibangun menggunakan Ubuntu 10.10 dan bekerja referensi pada Back | Track. Itu dibuat hanya untuk sebagai hobi saja.
http://www.blackbuntu.com/

PHLAK

PHLAK atau [P] rofessional [H] Acker's [L] inux [A] ssault [K] itu adalah keamanan modular dari distribusi Linux (aka LiveCD). PHLAK dilengkapi dengan dua lingkungan (fluxbox dan xfce4), alat-alat keamanan banyak, dan buku catatan penuh dokumentasi keamanan. PHLAK adalah turunan dari Morphix, dibuat oleh Alex de Landgraaf.

Terutama di sekitar Penetrasi Testing, PHLAK adalah sistem yang setiap hacker atau pentest harus dimiliki.
http://sourceforge.net/projects/phlakproject/
Download versi terbaru 0,3 - ftp://ftp.ussg.iu.edu/linux/phlak/phlak-0.3.iso>

STD 0.1

STD adalah berbasis Linux Security Tool. Memang, itu adalah kumpulan dari ratusan bahkan ribuan alat keamanan untuk open source. Ini adalah Live Linux Distro, yang berarti berjalan dari CD di memori tanpa mengubah sistem operasi asli dari komputer host. Satu-satunya tujuan dalam hidup adalah untuk menempatkan sebagai alat keamanan banyak yang Anda inginkan dengan mudah menggunakan antarmuka.
DST adalah untuk digunakan baik oleh pemula dan admin keamanan profesional tetapi tidak ideal bagi Pengguna yang belum pernah menggunakan Linux. DST mengasumsikan Anda tahu dasar-dasar Linux karena sebagian besar karyanya akan dilakukan dari baris perintah. Jika Anda benar-benar baru untuk Linux, Anda sebaiknya mulai dengan distro hidup seperti Knoppix untuk berlatih dasar-dasar.
DTS dirancang untuk membantu administrator jaringan dan profesional melindungi jaringan mereka
http://s-t-d.org/index.html

nUbuntu

nUbuntu atau Network Ubuntu adalah jauh lebih seorang pemula di arena sebagai LiveCD Ubuntu, yang didasarkan, cukup baru sendiri.
Tujuan utama dari nUbuntu adalah untuk membuat distribusi yang berasal dari distribusi Ubuntu, dan menambahkan paket yang terkait dengan pengujian keamanan, dan menghapus paket yang tidak diperlukan, seperti Gnome, Openoffice.org, and Evolution. nUbuntu merupakan hasil dari ide dua orang harus membuat distribusi baru untuk pengalaman belajar.
http://www.nubuntu.org/

Jadi Distro manakah yang pas untuk kamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

black hat group © 2009. Design by :ndixa template Sponsored by: andika